santai sambil menikmati keindahan Jakarta

Santai Sejenak Menikmati Jakarta dari Ketinggian

santai sambil menikmati keindahan Jakarta

source : the hundred

Berbagai tempat di Jakarta, seperti hotel senayan, apartemen mega kuningan atau office tower mega kuningan memiliki fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kota. Beberapa fasilitas di bawah ini bisa Anda gunakan sambil menikmati kota Jakarta dari ketinggian. Berikut beberapa fasilitasnya:

  1. Rooftop pool

Seperti halnya dengan hotel dan apartemen, office tower juga menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dipakai penghuninya. Anda bisa merasakan ketenangan dari ketinggian gedung sambil melihat pemandangan Kota Jakarta. Berenang di rooftop dapat menenangkan pikiran Anda sekaligus menyehatkan tubuh sambil berolahraga. Anda bisa memilih waktu untuk bersantai disini di sore hari menjelang malam karena udaranya akan lebih yang sejuk dan tidak lagi terik dibandingkan pada pagi atau sore hari.

  1. Rooftop bar dan sky lounge

Berbagai konsep rooftop bar dan sky lounge di Jakarta menawarkan suasana yang berbeda-beda. Keindahan interior dan lampunya menambah kesan intim serta lebih terlihat elegan. Anda bisa menikmati tempat ini sambil berbincang-bincang dengan teman-teman sehabis pulang kantor. Selain itu, menikmati keindahan dan kesejukan malam hari bisa ditemani dengan secangkir kopi ataupun juice segar, pastinya tidak akan rugi!

  1. Gym

Beberapa tempat Gym di Jakarta menawarkan view langsung menghadap ke jalanan kota dan menawarkan pemandangan cityscape-nya, biasanya Anda dapat menikmatinya sambil lari di treadmill. Anda bisa berolahraga sambil melihat keindahan Jakarta, terutama pada malam hari. Hal itu menambah semangat Anda dalam berolahraga.

  1. Spa

Berbagai jenis spa yang ditawarkan sebagian besar untuk merawat kesehatan diri Anda. Untuk menghilangkan stres dan meregangkan otot-otot dikala kesibukan, Anda bisa melakukan day spa, seperti pijat ataupun body massage atau hydrotherapy berendam di dalam air yang menggunakan bahan-bahan mineral asli untuk kesehatan tubuh. Konsep spa dan tempatnya akan membuat Anda nyaman dan rileks ditambah dengan aroma terapi yang sangat menenangkan pikiran.

Bagaimana? Daripada pergi berbelanja di mal, lebih baik santai dulu sejenak sambil memanjakan diri dengan hal-hal diatas. Have a nice day!

Leave a comment