merk handphone terbaik

Yuks, Mainkan Game Keren yang Baru Rilis Bulan Ini (Bagian I)

Ada kabar bahagia nih buat para gamer yang menggunakan merk handphone terbaik. Kabar bahagia apa, tuh? Pasalnya, di bulan Juni yang penuh berkah ini, banyak bermunculan game keren yang bisa langsung dimainkan di dalam handphone Android dan iOS. Sebut saja; game Magikarp Jump, Skullgirls, Dragon Revolt, dan masih banyak lagi yang lainnya. Meski, terbilang game baru, namun permainan yang disuguhkan oleh game baru ini kepada para gamer-nya pun tidak akan kalah keren dengan game sebelumnya yang sudah pernah rilis di Playstore.

Berikut ini adalah beberapa game keren yang baru rilis di bulan Juni ini, dan bisa kamu mainkan di handphone pintar sekelas iOS maupun Android. Simak, deh!

  • Skullgirls
merk handphone terbaik

source : Google

Skullgirls merupakan game Indie yang bisa dimainkan di handphone Android ataupun iOS, yang mengusung tema permainan berupa fighting. Selain menyajikan permainan dalam genre pertempuran, namun dengan adanya fitur RPG, gamer pun bisa langsung mengoleksi berbagai karakter yang tersedia di game ini. Tidak cukup sampai disitu, di game ini kamu juga bisa membuat, meng-upgrade, sekaligus meng-unlock gerakan yang akan dikeluarkan petarung. Meski, game ini sudah tersedia di dalam handphone Android, namun di Google Play Store Indonesia game yang satu ini belum muncul.

  • Magikarp Jump
merk handphone terbaik

source : Google

Menggunakan karakter Pokemon di dalam permainannya, game Magikarp Jump sangat direkomendasikan kamu mainkan ketika suntuk melanda. Di game Magikarp Jump ini, kamu disuruh untuk melatih seorang karakter Pokemon yang bernama Magikarp, dan membuatnya menjadi seorang pemenang dalam kontes melompat. Di game ini, kamu pun diwajibkan untuk memenangkan kontes, dengan cara melompat sejauh mungkin mengalahkan berbagai Magikarp lainnya.

  • Dragon Revolt – Classic MMORPG
merk handphone terbaik

source : Google

Mengusung tema klasik, game Dragon Revolt ini adalah salah satu game peperangan yang cukup seru apabila kamu mainkan di dalam handphone Android. Game keren ini pun berpusat kepada dua orang karakter bernama Asta Blood League dan Rosseland Empire, yang saling bertempur untuk merebut kekuasaan untuk masa depan.

Gimana? keren-keren gak tuh, beragam macam game yang keluar bulan Juni ini? Kelanjutannya masih ada di bagian dua, loh. Untuk itu, jangan kemana-mana, ya! 😃 –SH–

Leave a comment